Persiapan Sebelum Mendaptar Google Adsense (GA)

Venomku,com
Berhubung dibulan baik ini saya ingin sekali membagikan cerita-cerita mengenai keseharian saya yakni nge blog, boleh dikatakan blog bukan lah hal yang mengagumkan karna setiap orang pasti mempunyai kemampuan untuk membangunnya. Bahkan bisa tiap orang memiliki lebih dari satu blog untuk mengisi kesehariannya sambal mencari sesuap nasi.

Kadang lupa ketika sedang bertatapan dengan layar monitor ketika sedang menulis sesuatu yang ada dipenak kita untuk kita curahkan dan bagikan kepada pembaca blog kita.

Pertama yang harus kalian siapkan untuk memulai sebuah blog adalah ketekunan dan kerja keras. Tidak luput doa dan usahanya dalam membangun blog supaya dikenal banyak orang terutama di internet. Ngomongin soal blog pasti tidak jauh dengan google adsense (GA) yakni sebuah iklan yang menawarkan kepada publisher nya dengan lumayan tinggi sampe-sampe semua orang berlomba mendaftar kan blog nya, namun banyak yang tidak mereka sadari. Salah satu nya ialah, kurang nya pengunjung blog! Ini sangat berpengaruh ketika mendaptar blog.

Menurut pengalaman pribadi. ketika ingin mengajukan sebagai publisher  google adsense (GA) pertama – tama kalian tidak akan menggubris saran dari orang lain terutama yang sudah pernah ditolak oleh GA tersebut. Dan pada akhirnya kalian juga ditolak aliat tidak di Approve, sebaiknya kalian siapakan terlebih dahulu. Mungkin tips ini bisa memberi kalian celah untuk mendapatkan CINTA Google Adsense


Perbanyak Visitor / Pengunjung

Sebelum kalian berniat mengajukan sebagi publisher GA, ada baiknya kalian tingkatkan dulu pengunjung blog kalian, kenapa demikian? Karna sangat penting jika mempunyai visitor (pengunjung) tetap. Ketika sudah diterima oleh Google Adsense tentu kalian tidak usah pusing mendatangkan visitor, hanya tinggal konsenstrasi dengan konten dan terus update untuk pembaca setia kalian.

Tentukan Konten dan Konsisten

Jika sebelumnya kalian menulis sebulan sekali sebelum keterima google adsense ada baiknya sekarang mulai di tingkatkan lagi. Karna dengan sering update dimata Google sendiri blog kita dipandang bagus karna dianggap aktiv, dengan begitu tidak sia-sia kita menjadi publisher google adsense (GA), tidak lupa juga dengan konsisten untuk membangun blog dengan satu tujuan agar tidak simpang siur nantinya ketika mulai dikenal orang. Yang dimaksud simpang siur ialah bagaimana kita mengelola dengan tampilan yang tetap tidak mengubah design atau template untuk blog kita. Sehingga enak dipandang mata oleh pengunjung dan tidak bosan dengan tulisan kita.

Blog Harus Mempunyai Umur/Usia

Sebelum kalian mendaptarkan diri menjadi publisher adsense. Tidak lupa juga dengan usia blog kalian, mengapa penting usia blog kita untuk daptar adsense? Bahkan banyak loh yang diterima Google Adsense dengan blog baru bahkan tidak hamper berbulan-bulan. Mungkin hanya kebetulan semata, karna memang Google Adsense sendiri susah ditebak, mungkin sudah rejeki mereka yang gampang diterima. Tapi buat apa diterimacepat GA kalo pengunjung tidak ada, sama juga bohong kan! Gimana blog kalian mau mendapatkan uang kalo pengunjung pun taka da.

Mungkin point-point diatas bisa memberi kalian pencerahan ketika ingin mendaptarkan ke google adsense. Dan berpikir untuk tidak buru-buru, selebihnya kalian bisa tanyakan lewat kolom komentar yang tersedia dibawah.